Monday 4 March 2013

Obat Herbal Alami Jus Kulit Manggis Penyakit Leukimia atau Kanker Darah

Obat Herbal Alami Jus Kulit Manggis Penyakit Leukimia atau Kanker Darah

Leukemia di dalam bahasa Yunani ?e???? artinya putih; & aima artinya darah. Biasanya disebut sebagai penyakit leukimia. Leukimia merupakan jenis penyakit dalam klasifikasi kanker pada darah yang ditandai dengan perbanyakan dengan cara tidak stabil dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang & jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada sel darah putih. Sel-sel normal dalam sumsum tulang digantikan oleh abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum serta dapat ditemukan di dalam darah tepi. Sel leukemia dapat memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh pasien.

Kata Leukemia memiliki arti darah putih, karna pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang terlihat banyak merupakan sel yang muda, misalkan promielosit. Kuantity yang semakin meningkat ini bisa mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Kanker darah salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Pengidap penyakit leukemia mesti segera ditangani oleh ahli medis. Apabila jika tidak, penderita bisa tak tertolong.
Leukemia dapat membunuh penderitanya hanya dalam hitungan bulan atau bahkan hanya dalam beberapa hari saja.

Ciri Penyebab Kanker Darah
Salah satu gejala seseorang menderita kanker darah adalah kerap mengalami berdarah atau luka yang berlebihan. Jika Anda atau anggota keluarga atau teman Anda yang selalu mengalami luka atau mengeluarkan darah yang tidak wajar, harap berhati-hati. Karena bisa saja orang tersebut tengah terserang kanker darah.

Gejala leukemia lainnya adalah saat seseorang mudah terjangkit infeksi. Hal ini disebabkan karena sel darah putih tidak bisa berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Pengidap kanker darah juga mudah mengalami anemia, sesak nafas, & pucat di mukanya. Tanda-tanda leukemia juga terkadang sama seperti orang yang terkena flu, seperti mengalami sakit kepala, demam, menggigil, & penurunan berat badan secara mendadak.

Kisah Kesembuhan Steven Melawan Sakit Kanker Leukemia AML & ALL
Tayen Syah, umur empat puluh dua tahun dan Aldrina Dewi Hartono, berusia empat puluh satu tahun, asal Jakarta Selatan, memberikan testimoni sangat luar biasa untuk kita semua. Mereka ialah sepasang orang tua dari Steven usia 12 tahun yang mengidap Leukemia Akut Myelogenous dan Leukemia Akut Acute Lymphoblastic Leukemia.
"Gejala pada awalnya cuma sakit perut, saya kira itu sakit perut biasa, ternyata seusai pemeriksaan lebih lanjut di banyak rumah sakit & laboratorium di Jakarta, Steven divonis mengidap Kankre Darah," jelas Ayahnya saat memulai cerita anaknya dalam melawan salah satu penyakit kanker darah ini.
Leukemia Akut Lymphoblastic yakni salah satu penyakit yang berakibat fatal, dimana sel-sel yang di dalam keadaan normal berkembang menjadi limfosit lalu berubah jadi ganas & dengan segera akan mengubah sel normal dalam sumsum tulang. Kebanyakan terjadi pada anak-anak usia kurang dari 15 tahun. Sedang Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia lebih sering dirasakan oleh orang-orang dewasa dibandingkan anak-anak, & sering terjadi pada laki-laki daripada perempuan. Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia diobati dengan melakukan kemoterapi.

Seusai beberapa hari dirawat di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta Selatan, keadaan Steven tidak berubah. "Karna pelayanan medis kepada Steven tidak seperti yang kami harapkan, maka kami kompromi sama keluarga agar dirujuk ke Singapore saja," papar Tayen. Setibanya di Singapore, keesokan harinya Steven langsung dibawa ke salah satu rumah sakit terkenal & ditangani segera oleh para tim medis.

Di Singapura hampir 2 bulan lebih Tayen telah merogoh biaya 1 miliar rupiah lebih demi mencari kesembuhan putra pertamanya. Akan tetapi itu sepertinya sia-sia, karna semakin hari Tayen semakin tidak percaya dengan kenyataan bahwa putranya tetap terbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di singapore itu. Kekuatan doa serta support keluarga besar membuatnya kuat menghadapi situasi ini. Semangat tiada henti darinya untuk sang anak supaya tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit ini.

"Saya percaya Tuhan punya rencana & kehendak yang berbeda untuk saya lewat anak saya, bayangkan saja, seorang anak kecil usia 12 tahun menderita leukemia 2 jenis sekalian, kalau bukan karna campur tangan Tuhan Steven sudah habis sejak di Jakarta, namun kenyataannya tidak seperti itu, anak saya sangat kuat walau usianya baru dua belas tahun. Bahkan di Singapura dia pernah marahin dokter tapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, merawat Steven tetapi kok ngga sembuh-sembuh," ucap Tayen.

Keputusan keluarga supaya Steven kembali ke Indonesia & jalani terapi pengobatan di Jakarta. "Kata Ibu saya ketika di Singapura, dokter berkata bahwa penyakit ini tidak ada obatnya.” Namun saya tetap doa dan mencari solusi pengobatan lainnya. Suatu ketika saya coba membuka internet dan syukur, saya menemukan Xamthone Plus Jus Manggis. Saya langsung menelpon agenya & membelinya," ujarnya.

Selama 2 bulan Steven sudah mengonsumsi sebanyak empat puluh delapan botol Xamthone Plus Jus Manggis, kemudian dikombinasikan dengan Madu Kunyit Putih & Kapsul Temu Putih. Total sampai Agustus tanggal 11, tahun 2011 sudah tujuh puluh botol Xamthone Amazing Juice yang dikonsumsi oleh Steven. Hasilnya, STEVEN DISEMBUHKAN dan sudah ke sekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," ujar Tayen.

Tuhan telah menggunakan Xamthone Amazing Juice untuk menolong Steven keluar dari masalah maha berat ini, Tuhan sudah menguji Steven dengan sangat keras, dan Steven berhasil melaluinya. Steven berterima kasih pada Tuhan yang telah memberkati Xamthone Plus.

Sumber:  www.diherbal.org/obat-herbal-leukimia-kronik-akut

No comments:

Post a Comment