Tuesday 29 January 2013

Obat Tradisional Gagal Ginjal Paling Ampuh dan Aman

Manfaat Obat Tradisional Xamthone Plus Untuk Memulihkan Gagal Ginjal

Nama saya Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya lima puluh delapan tahun lalu tidak disangka dirinya menderita penyakit gagal ginjal. "Saya bekerja di perusahaan perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Dikarnakan medan dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan secara fisik harus diperlukan, namun sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin bertahan selamanya, suatu nanti pasti sudah tidak kuat juga," cerita bapak dari empat anak ini. Yang dibicarakan tentang kekuatan tubuh benar saja terjadi, dia mengalami masalah dengan jantungnya ketika mengangkat sepeda motornya yang mana masuk dalam lumpur hutan Papua.
Dapat dari perusahaan saya dia dirujuk berobat ke rmh sakit penyakit jantung ternama di Jakarta dan dinyatakan oleh dokter, kalau jantung saya bocor. "Saya harus terima keadaan serta diwajibkan konsumsi obat jantung yang dibuat oleh dokter selama saya masih hidup," bebernya. Tanpa sadar obat yang diminum, lama-kelamaan menimbulkan permasalahan baru untuk kondisi fisiknya. "Ketika Saya periksa ke dokter ternyata ginjal saya tidak berfungsi, saya diharusakan cuci darah selama 1 tahun, apabila tidak melakukan cuci darah seluruh tubuh terasa loyo" tegasnya. Selama seminggu ia wajib cuci darah sebanyak 2 kali. Sekedar informasi, obat jantungnya senilai 5 juta untuk satu kali beli dan wajib diminum, kalau tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Dalam tempo satu tahun proses pengobatan penyakit ginjal  saya telah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, rata-rata setiap bulannya habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Tradisional Gagal Ginjal  Paling Ampuh dan Aman

Di tengah kondisi yang cukup memprihatinkan, Sayamendapat info jika ada Obat Herbal  sakit gagal ginjal dengan komposisi kulit manggis yang mana mampu membantu menyembuhkan sakit ginjalnya. Tidak ragu lagi beliau segera menyambangi kantor XAMthone plus yang bertempat di Ibu Kota guna memperoleh produk herbal tersebut. Sehabis mendapatkannya, beliau meminum sebanyak 30 mili, 3 kali per-hari, diberi tambahan teh Murbei, satu x pada bangun tidur pagi dengan dosis yang lebih kental. Cukup dengan waktu sepuluh hari bengkak-bengkak dibadannya sudah kempes, sakitnya pun tidak sakit lagi. Sebuah kondisi yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya mengkonsumsi Obat Gagal Ginjal. Ketika obat-obatan habis dan terlambat cuci darah, kondisinya pasti langsung menurun, tapi saat ini telah hadir XAMthone plus dan daun teh murbei yang selalu menjadi "kawan" hidup saya. Sesegera mungkin mulailah hidup sehat dengan tetap mengkonsumsi  Obat ginjal Tradisional.

No comments:

Post a Comment