Monday 4 March 2013

Distributor Xamthone Obat Alami Sakit Batu Empedu


Distributor Xamthone Obat Alami Sakit Batu Empedu


Apa Anda Tahu apa yang dimaksud dari penyakit Batu Empedu?

Kantong empedu adalah bagian paling penting di dalam tubuh, yang berfungsi guna mencerna lemak pada tubuh. Organ berbentuk menyerupai buah pear ini terletak di bawah lever & menyimpan cairan empedu, enzim pencernaan yang dihasilkan oleh hati.

Sedangkan, definisi dari Batu empedu adalah?
Batu empedu merupakan kumpulan cairan pencernaan yang mengeras dan dapat terbentuk di kantong empedu. Biasanya, batu empedu mengendap di bagian bawah kantong empedu.

Gaby menderita sakit batu empedu yang berkepanjangan. Beberapa RS & beberapa dokter ternama telah mengobati penyakitnya, namun tidak membawa kesembuhan yang baik. Sehabis didiagnosis, dokter mengatakan bahwa ini hanya kurang minum air putih saja, tapi pada kenyataannya tidak begitu. Gaby kian gusar dan khawatir akan penyakit yang diderita.

“Saya telah terapi dan mengonsumsi obat-obatan yang diberikan dokter. Namun belum sembuh juga, karna kegigihan saya akan kuasa Tuhan yang amat besar didalam kehidupan saya, maka saya mengalami kesembuhan melalui Xamthone Obat Alami Sakit Batu Empedu,” tegas wanita berasal dari Bandung, Jawa Barat ini.

Sebelum konsumsi Xamthone Plus Obat Alami Penyakit Batu Empedu Gaby bahkan sering mengkonsumsi beberapa produk kesehatan dari luar negeri. Namun sehabis mengonsumsi Jus Kulit Manggis kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Ketika pertama saya konsumsi sebanyak 30 ml kepala saya sepertinya sakit sekali, lalu saya minum air putih yang banyak. untuk ke-2 kalinya saya teguk Xamthone rasa sakitnya sampai ke empedu.

Meskipun saat minum Amazing Juice of Mangosteen Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedunya, dan segala perasaan yang tidak menyenangkan. Semua itu tentu tidak membuat Maria menghentikan minum Xamthone tsb. Seusai mengonsumsi sebanyak satu botol Amazing Juice of Mangosteen selama 1 minggu, penyakitnya dipulihkan. Pada kesempatan itu Maria memberikan cara minum Xamthone Obat Tradisional Penyakit Batu Empedu bagi para penderita batuempedu.

“Minumlah air putih segelas, sepuluh menit kemudian minumlah minum Xamthone Obat Alami Penyakit Batu Empedu, lalu minum air lagi, & jangan lupa berdoa. Serta janganlah mengakhiri minum Juice Kulit Manggis sampai sembuh.Saya konsumsi tiga kali per-hari, setelah makan.

No comments:

Post a Comment