Thursday 7 February 2013

Distributor Obat Herbal Penyakit Kolesterol Juice of Mangosteen

Distributor Obat Herbal Penyakit Kolesterol Juice of Mangosteen

Apakah arti dari Kolesterol. Penyakit Kolesterol merupakan satuan lemak yang berada di dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada dasarnya berfungsi untuk sumber energi, membentuk dinding-dinding sel di dalam tubuh kita, serta untuk dasar pembentuk hormon-hormon  steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi biasanya diakibatkan karena pola makan yang kurang sehat. Kebanyakan seseorang memiliki kolesterol yang normal diantara seratus enam puluh - 200mg, dan akan masuk ke dalam kondisi bahaya apabila tingkat kolesterol diatas dua ratus empat pulumg, yang dapat menyebabkan munculnya penyakit jantung,dll.
Tanda-tanda khusus pada seseorang yang memiliki tingkatan kolesterol tinggi, sebagai berikut:
Rasa sakit di tengkuk bagian belakang kepala, ada juga rasa pegal hingga ke pundak, mudah lelah,sering pusing.
Apabila gejala seperti diatas sudah dirasakan, segera lakukan pemeriksaan dan bila hasil check-up  membuktikan tingkat kolesterol anda over, maka harus secepatnya dilakukan tindak pengobatan. Obat Herbal Kolesterol Tinggi merupakan salah satu Obat Tradisional yang sangat ampuh dalam proses penurunan tingkat kolesterol tinggi.

Fungsi Xamthone Plus Sebagai Obat Tradisional Penurun Kolesterol Tinggi

Obat Kolesterol yakni terobosan pertama&utama bagi Anda yang mempunyai masalah dengan kolesterol. Jus Kulit Manggis yang diolah dari baha-bahan alami bermutu tinggi dari alam, sehingga Xamthone Plus sangat baik serta aman bila dikonsumsi. Didalam Jus Kulit Manggis terdapat senyawa super antioksidan  yang dikenal dengan nama xanthones. Salah satu sifat xanthones adalah guna menetralisir kadar kolesterolnya dalam tubuh. Bagus untuk menyehatkan fungis dari organ penting dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari bertugas sebagai distributor perlengkapan kantor.Aktivitas berat dan padat beliau kerjakan setiap harinya. Kadang merasakan kalau disekeliling bahu terasa lelah. Selain itu juga, sekitar pinggang  itu terasa pegal-pegal sekali. Pada akhirnya Beliau periksa ke dokter, diketahui kadar kolesterolnya sudah melebihi batas normal. Beliau disarankan agar banyak istirahat. Memang bilama tingkat kolesterol melampaui batas normal dan berlangsung pada jangka waktu yang panjang dapat mengakibatkan terbentuknya endapan lemak pada dinding pembuluh darah. Beliau minum Juice of Mangosteen Obat Herbal Penurun Kolesterol sebanyak 30 ml pada pagi & malam sesudah makan. Beliau minum selama satu bulan, hasil akhirnya amat memuaskan, kolesterol tingginya telah sembuh dan sekarang ia tidak perlu check up ke dokter lagi. Juice of Mangosteen Obat Tradisional Kolesterol Tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentu saja harus diatur pola makan  dan olah raga  secukupnya..

No comments:

Post a Comment