Thursday 7 February 2013

Obat Sakit Hepatitis Terampuh

Xamthone Nature Sebagai Obat Sakit Hepatitis Terampuh

Definisi dari Penyakit Hepatitis
Hepatitis ialah infeksi yang terjadi pada  organ hati karna toxin. Penyakit Hepatitis pada umunya disebabkan oleh virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karna infeksi virus lainnya, misal mononukleosis infeksiosa. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama yaitu minuman beralkohol dan obat-obatan. Apabila didiamkan maka sakit hepatitis akan menjadi parah dan sangat berbahaya mungkin sampai pada kematian. Xamthone Plus Obat Hepatitis B merupakan jawaban dari semua  permasalahan ini, dengan rasanya yang segar serta memberikan penyembuhan bagi penderita tanpa adanya efek samping negatif yang disebabkan oleh Obat Tradisional Sakit Hepatitis ini.

Obat Penyakit Sakit Hepatitis Alami

Xamthone terbuat dari seratus persen bahan-bahan dari alam dengan komposisi kulit manggis, bunga roselle, apel, anggur, & madu digunakan sebagai pengawet alami. Survey para ahli sudah membuktikan bahwa pada kulit buah manggis mengandung suatu senyawa yang disebut xanthones yang mempunyai antioksidan yang berfungsi untuk mengatasi anti-virus, dll. 

Beberapa jenis Virus Hepatitis

- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menyebar melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi karena tidak baiknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi virus yang disebarkan melalui air & makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya melalui produk darah. Penularan pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan sekitar 80 % masala hepatitis ini akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini sangat sering terjadi melalui pemakai obat yang memakai jarum secara bersamaan. Tidak jarang terjadinya penularan lewat hubungan seksual. 

Testimoni Kesembuhan Obat Tradisional Sakit Hepatitis A, B, C Alamiah
Nama : Novita Safei
Alamat: DKI Jakarta
Umur: 56 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Keluhan: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis C hampir 2 tahun silam, segala macam obat-obatan sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya mencoba produk ini Obat Sakit Hepatitis  salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Tradisional Sakit Hepatitis Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama satu bulan setiap pagi & malam hari seusai makan, sebanyak tiga puluh ml. Luar biasa selama kurang lebih dua pekan keadaan saya sudah semakin membaik. Penyakit Hepatitis saya perlahan-lahan menuju kearah pemulihan. Setelah sembuh saya tetap mengonsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup 30 mili per-hari dikonsumsi sebelum tidur untuk menjaga kesehatan.

No comments:

Post a Comment