Thursday 7 February 2013

Mengobati Ginjal Bocor

Obat Tradisional Ginjal Bocor  Xamthone Plus Mengobati Ginjal Bocor 

Penyakit ginjal bocor sering dijumpai pada anak-anak yang menderita kelainan pada fungsi  organ ginjal. Sakit Ginjal Bocor bisa disebut sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh via air kemih. Merupakan suatu anugerah luar biasa  dari Yang Maha Kuasa bagi Indonesia ini karena dikasih tanah yang dapat ditumbuhi pohon buah manggis yang ternyata mempunyai khasiat super bagi pemeliharaan tubuh serta mengobati segala macam penyakit. Salah seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan pelayaran yakni di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang beralamat di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Agus H usia tiga puluh sembilan tahun, kerap kali mengatakan ucapan syukur kepada  Tuhan YME. "Puji Syukur Tuhan yang memberikan jalan kepada saya dan istri sehingga mendapati cara mengobati dengan cara tradisional untuk putra kami kami Varell A yang berusia 2.5 th, yang mengalami sakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru," papar Agus  sapaannya, saat mendatangi Istana Xamthone dibilangan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Pada April 2011 anaknya Varell Aditya  setelah diperiksa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta, menegaskan ternyata Aditya menderita ginjal bocor & gangguan paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, perut anaknya tidak terlalu buncit, tetapi selama 10 hari rawat inap, bagian perutnya kianbesar & keras.
Akhirnya Agus mendapat rujukan kalau harus ke rumah sakit berpelat merah  di kawasan Salemba. "Saya berserah saja Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk supaya mencari dokter ahli di rumah sakit milik pemerintah, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya dan  istri terus-terusan nangis," kisah  Ayah enam anak ini.
Mengetahui bahwa kondisi anaknya semakin memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari alternatif lain guna menyehatkan penyakit putranya. Kegigihannya tak berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya mencoba Melihat di internet perihal riwayat mengobati ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikirku! Ah, tidak salah juga  mencoba Xamthone Plus ini! Dan saya membelinya sebanyak 2 botol di Istana Xamthone yang terletak di Jakarta" ucap Agus lagi.
Selama 12 hari Varell konsumsi Obat Tradisional Jus Kulit Manggis, perkembangan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  terlihat. "Perutnya yang membesar  kini sudah kian mengecil, buang air besar juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur malam  tidak banyak keringat lagi dan tidurnya pun pulas. Kami sangat gembira melihat kondisi anak kami Varell, ia terlihat bugar, gesit, ceria & sedikit aktif," kata Agus.

No comments:

Post a Comment